Halaman

Senin, 08 Oktober 2012

hair style



SANGGUL MODERN


sanggul elegan Langkah langkah Membuat Sanggul Cantik
Ingin mencoba berkreasi sendiri dengan gaya sanggul cantik rambut kamu buat ke pesta? Coba ikutin langkah-langkah berikut ini.
Langkah 1:
Tarik bagian pinggir kanan dan kiri rambut kamu. Silangkan dengan ikatan seperti mengikat tali sepatu. Jepit ikatan rambut yang kamu tarik tadi dengan rambut di bawahnya.
sanggul elegan 1 Langkah langkah Membuat Sanggul Cantik
Langkah 2:
Lakukan seperti kepang perancis, kamu akan mengambil tarikan rambut lagi dari sisi kanan dan kiri, dan untaikan ke luar ikatan. Lakukan hal yang sama di sisi yang lainnya.
sanggul2 Langkah langkah Membuat Sanggul Cantik
Langkah 3:
Silangkan dan jepit bagian satu dengan yang lain seperti di langkah pertama tadi.
 sanggul 3 Langkah langkah Membuat Sanggul Cantik
Langkah 4:
Lakukan hal yang sama seperti di langkah 2, yaitu ambil rambut kamu dari setiap sisi dan kaitkan pada rambut yang belum terikat di bawahnya. Kaitkan dan tariklah rambut kamu dengan sedikit kencang agar ikatan kuat. Lakukan proses ini terus hingga ke bagian bawah.
 sanggul4 Langkah langkah Membuat Sanggul Cantik
Langkah 5:
Setelah ikatan sampai pada tengkuk kamu, ambil sisa rambut kamu dan gulunglah dengan jari kamu, seperti menggulung rambut menggunakan rol. Setelah tegulung, keluarkan jari kamu dari gulungan rambut, dan jepit rambut kamu sampai semua rambut tergulung.
 sanggul5 Langkah langkah Membuat Sanggul Cantik
Langkah 6:
Gunakan hairspray agar bentuk rambut lebih kuat dan tidak berubah. Untuk mempercantik, tambahkan jepitan yang agak besar di rambut kamu.
sanggul6 Langkah langkah Membuat Sanggul Cantik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar